Posted on

sedikit cerita dari kantor

Re: Kiki
Wednesday, June 11, 2008 10:05 AM
From:
“Anna S” <anna@sda.japfacomfeed.co.id>
To:
“NIRSMPA (NIRSMPA, MPA, BJM)” <nirsmpa@bjm.japfacomfeed.co.id>
Ok tetap jaga citra diri dan tetap jalin pertemanan dg semua orang, kurangi obsesi yg berlebihan biar bisa lebih tenang dan berprestasi dg baik.
kalo Nisa jadi gak enak ya ditanya aja terus terang apa masalahnya dan jelaskan kenapa kamu ambil sikap seperti itu. Tidak usah membicarakan kekurangan atasan ke siapapun kecuali ke ibu, sebab mereka bisa bersikap dan berinterpretasi lain nanntinya. ok kerja seperti biasa saja ya.
Masalah adventuremu minta ijin sama bapak saja.
Semua email privae yg sudah kamu kirimkan harap dihapus setelah dibaca. Lebih baik hati-hati jangan sampai melukai hati orang ingat pesan temanmu dulu.
mom
—– Original Message —–
From: NIRSMPA (NIRSMPA, MPA, BJM)
To: Anna S
Sent: Wednesday, June 11, 2008 8:28 AM
Subject: Re: Kiki

ya kalo dia mutusin kayak gitu ya aku oke banget, sebenarnya aku nggak ada niatan untuk keluar dalam waktu dekat, tapi tiba2 muncul masalah aku mo disuruh turun ke lab dalam waktu yang jelas dan dengan ending yang nggak jelas juga, apa aku tetep di lab atau tetep di NIr, dengan adanya hal itu aku jadi jengah dan males untuk bertahan untuk kerja disini kalo memang aku harus kerja pd pekerjaan yg aku hindari dan tdk sukai (yaitu jd analis lab), pikirku buat apa aku jauh2 dateng ke kalsel menahan derita kalo hanya untuk menambah derita ditempat kerja, jadi aku putuskan kalo emang aku tetep harus ngelab (yg mana aku pikir sbnrnya bkn tanggung jawabku, pikirku kl emang analis lab mo kluar ya sgera cr anals lab dan yg mo kluar g boleh kluar dulu sampai ada penggantinya yg sudah dia training *aku smpt bpikir kykna kl aq nerima gt aja dturunkan ke lab ini bakal menyenangkan satu pihak yaitu nisa yg pgn cpt2 lepas tanggung jawab, dan aku ngeliatnya gt, dia jadi aneh dan sinis ke aku sejak snin kmaren pdhl aku g ada masalah sama dia) aku lebih milih keluar daripada maksain diri kerja di pek yg kubenci, jdnya malsh gak baik kan.
dan kalo ternyata keputusan pak cha gt, y aku bsyukur aja, brati aku bs nambah modal untuk thn baru di KL. dan untuk masalh trip to s’pore ya teserah ibu kalo emang mo ksana naek travel tp yg jlas ini adalah plan adventureku bersama sahabatku dan smuanya sudah direncanakan dan untuk masalah hostel tenang aja kita bakal ginep dirumah sodarae fettie, jadi mohon ijinnya, ini bakal jadi a trip to remember.
masalah kerjaan, aku berencana untuk cari di radio rapendik, ngelamar jadi apapun, produser acara boleh penyiar juga oke, aku sempet denger ada acara mreka yg berbasa inggris jadi mungkin aku ada peluang. gt d…
—– Original Message —–
From: Anna S
To: NIRSMPA (NIRSMPA, MPA, BJM)
Sent: Wednesday, June 11, 2008 8:41 AM
Subject: Kiki

Ki,
tentunya kemarin kamu sudah berbicara dg p. chaer mengenai pekerjaaanmu dan setahu ibu dari email p. chaer kemarin sore sebelum ibu pulang dia menetapkan bahwa kamu akan tetap konsentrasi di NIr dan mentraining Didi sebagai cadangan kamu, dan kamu tidak di Lab.
Dengan pengaturan yg demikian ini apakah kamu ok ?
Menurut pendapat ibu paling tidak kamu selesaikan saja sampai dengan masa kontrak kamu atau sesuai perjanjian yg ada dikontrak kamu yaitu harus sebulan sebelum keluar kamu harus mentraining penggantinya, Ibu yakin kamu bisa menyelesaikan masalah ini dg bijak dan tetap menjaga citra kamu dan menyelesaikannya dg kepala dingin.
Untuk yg masalah dirumah , bisa diselesaikan dg kos atau nambah uang untuk lik Indri (nanti ibu yg subsidi).
Agar saldo bankmu tetap ada ,maka yg bisa diatur adalah pengeluaran, artinya harus hemat.
Untuk leasure, ya harus dilakukan revisi stadard.
Sebagai informasi saja :
Sebagaimana diketahui bersama bahwa saat ini secara global dunia sedang mengalami kesulitan pangan baik pangan untuk manusia maupun hewan, semua harga bahan baku naik mengakibatkan semua barang naik. Hal ini dipicu oleh kenaikan harga minyak dunia yg sudah mencapai 138 US$, melemahnya dolar amerika dan tidak menentunya musim/iklim, situasi ini dirasakan oleh semua penjuru dunia. Hal ini memicu terjadinya banyak pengangguran (dunia, tdk hanya indonesia) dan kelaparan.
Hendaknya info diatas harus dijadikan pertimbangan pula.
Sementara demikian dari ibu.
Mom

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG.
Version: 7.5.524 / Virus Database: 270.1.0/1492 – Release Date: 6/9/2008 10:29 AM

ini merupakan sedikit kutipan dari korespondensi antara ibu dan anak yang bekerja di jaringan kantor yang sama..u might know what happend during my paused..

About misaoearliche

for Now i’m an enthusiast customer, a sweet reviewer, a cook lover, a recipe maker, a fancy hijab style-er (not really a stylist), a creative post-er, a frugal buyer, a seeking-for-eternal-love lover, an intimate craft-er, a crazy knowledge finder, a food picture taker (not yet a photographer), a seasonal traveler, a friend seeker, a mall go-er, an ice cream artisan and an entrepreneur.

2 responses to “sedikit cerita dari kantor

  1. rizqi

    title blognya happy island, tp kok kayaknya yg punya blog gak hepi gini ??
    ya udah mi, pulang aja. kenyamanan bekerja itu nomer satu. kalo gak nyaman, gimana bisa kerja maksimal ??? yah, tak doain kmu dapet kerjaan yg lebih baik wis. aaamiiiiinnnn.

  2. laks

    semangat mi… keep looking don’t settle ^^

Leave a Reply

