Posted on

game at work

tha wall of fame

diantara pekerjaan aku berhasil memasukkan namaku di wall of fame nya bookworm deluxe dengan level yang sangat tinggi, wow..aku gak percaya aku punya kemampuan menyusun kata sebegitu banyaknya dan semangat yang sebegitu besarnya untuk tidak menyerah pada huruf membara dan huruf2 acak yang tersebar.
entah ini ada manfaatnya ato enggak selain mengisi waktu luang yang sebenarnya bisa diisi kalo emang mo nyari2 pekerjaan yang tersisa. dan entah sudah berapa kali kami (aku dan nisa analis lab di bawah) ke gep lagi asik main ama si bos. kalo beberapa waktu lalu nisa sempet kena demam zuma (bagi yg g tau, ini permainan nembak2in bola yang keluar dari mulut seekor toad *set mode bookworm on* alias kodok) sampe2 dia rela keluarin duit untuk install aplikasi game zuma di hpnya, tapi gak berhasil. sedangkan aku lagi semangat2nya mecahin level tertingginya bookworm dan aku sudah masuk ke level wordmaster..ckckck aku sangat bangga akan diriku…
dan akan segera muncul motion yang sangat happening dan kontroversial yaitu “THBT playing games at working time is insignificantly disturbed workers”, karena buktinya aku masih bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan semakin semangat untuk ke kantor. dan yang pasti akan membuat para working gamers akan semakin kreatif untuk mencari tips2 jitu dan efektif untuk menghindari ke gep ama atasan.
happy gaming at work!

About misaoearliche

for Now i’m an enthusiast customer, a sweet reviewer, a cook lover, a recipe maker, a fancy hijab style-er (not really a stylist), a creative post-er, a frugal buyer, a seeking-for-eternal-love lover, an intimate craft-er, a crazy knowledge finder, a food picture taker (not yet a photographer), a seasonal traveler, a friend seeker, a mall go-er, an ice cream artisan and an entrepreneur.

Leave a Reply

