Posted on

my last day in this island

hari keberangkatanku sudah ditentukan..yaitu sabtu 5 april pesawat 10.45. yup waktuku cuman tinggal 3 hari di surabaya..ohhh…sedih2 gimannnaaa gitchuu..

pesan buwat orang2 yang kebetulan ada piutang ato barang yang masih ada di akyu, mohon maaf kalo tidak bisa seketika dibayar, tapi kuusahakan kubayar ato kukembalikan pas akyu lagi pulang deh..dijamin (kan udah ada gaji hehe)..

dan pesan pribadi buat temen2 kyu tercinta:
1. buat mas nyopicchi, sing lebih dewoso..ojok maenan sisa makanan, ojok maenan sedotan. dan yang paling penting ojok lali telpon n smse “tak entheni loh”, dan juga ojok jalan ambek cewek laen…kalo boleh jangan…yahhh janganlah..kan kasian aku….ya nggak..hehe (kalo orangya yang baca pasti komene “lebbayy..gilo aku” trus tak bales “babahno!sakarepkyu..”)

2. buat jeng fetje, ojok maen sering2 ama cewe2 ato cowo2 laen yahh..aku kan jadi jeles, yah smoga masih bs berhedon ria walopun tanpa akyu (eh kalo pas mampir ke glojen salam ke mas2e n mbak2e ya, yg si rambut palsu g usa tp :P). pokoke kita teteup kontak, kalo akyu pulang maen bareng pasti!! ok jeung..kamu masih teteup nomer satu kok..

3. buat anggi jangan bersedih nak.. walopun aku jauh tapi jaringan network dan sinyal telepon masih ada dan kalopun smua gak bisa (ya allah ojok sampe) kan masih bisa lewat pos ato bahkan lewat merpati pos..ya kaaann..westalah pokoke aku bakal selalu mengupdate apa yang terjadi di jawa bahkan di dunia (kalo perlu aku langganan koran dan dengerin voa ato bbc tiap pagi) biar tar kalo ngbrl qta nyambung..aku bakalan missing saat kita berglojen ato maen bareng hadid dan ayunan tanganmu (maksute pas kamu ngerak2in tanganku tuh). kayaknya aku belon bs beli cdma..akyu gak dwe duit.. tar kl aku gajian aja kali baru beli..gak enak ma ortu..tapi aku akan cari cara kok supaya para pengguna starone bs telp2an ma aku semurah2nya..tunggu aja!
yang penting kamu jaga ksehatan ojok hedon ae..sing pinter sekolae, dijaga fifine, chris, hadid, ifls dan deborahe..pokoke aku nitip ma km de..aku pcaya kamu bisa..ya kan?!

4. buat temen2 yang laen mau dari IFLS, radio, kendo, atopun temenku kuliah dulu (ochie n made) aku minta maap kalo da salah, makasih uda jadi temen baek slama aku kuliah, nemenin jalan kalo g da kul, bantuin ngerjain tugas, nemenin ngelab, kasih pinjeman bahan, nemenin makan, jalan ke perpus bareng, beresin studio bareng, dengerin omonganku (yg kdg berlebihan), dll..aku sangat berterimakasih..dan smg kita masih bs kontak dan saling memberi masukan..huhuhu

walopun sebelumnya aku pernah satu taon di gresik (smu kls 3) tapi aku percaya ini bakalan laen, lebih berat, lebih menyakitkan, lebih seru, dll, secara dulu pas di gresik tiap mggu aku pulang, jarak deket, temen g banyak, pacar g ada (emg sekarang ada?? *uuhh jd malu), dan sekolah sumtimes fun, sedangkan sekarang, kerja, tiap hari mngkn cm itu2 aja, g da temen dsana (kan blm tau stuasi dan kndisi), bakalan kangen berat ma temen di sby, gtau ada pa g internetnya, nasi dsana kepyar, tiap pagi bakalan masak bwt bekal, kalo mo ntn harus ke banjarmasin dl (sejaman), yahhh banyaklah. tapi yang pasti smua ituh pengalaman idup, pasti ada hikmahe (slaen dapet gaji yg bakalan abis bwt beli tket pp kl plg), dan that’s make life alive! so ciao bella! luv ya all

About misaoearliche

for Now i’m an enthusiast customer, a sweet reviewer, a cook lover, a recipe maker, a fancy hijab style-er (not really a stylist), a creative post-er, a frugal buyer, a seeking-for-eternal-love lover, an intimate craft-er, a crazy knowledge finder, a food picture taker (not yet a photographer), a seasonal traveler, a friend seeker, a mall go-er, an ice cream artisan and an entrepreneur.

5 responses to “my last day in this island

  1. indrapamungkas ⋅

    Oalah, mbak shau, .jangan terlalu mellow gitu poo, . .memang yang namanya kehidupan itu terus berputar.. .

    some may come, and others leave, . .ada pertemuan ada perpisahan.

    walaupun sepertinya pertemanan kita bisa dibilang singkat, but somehow youre one of my best friend ever!

    banyak pengalaman2 baru yang kita lalui, .open my eyes to a lot of new things, .membawaku berkelana ke dunia perdebatan, joved ejved, bl bla bla, . the kotex stuff, . .the karaoke moment, . .and everything. it’s something that i wont forget for the rest of my life..

    thank you, for being my friend.

    jangan lose kontak yah, jangan lupa sama kita-kita di tanah jawa ini. trus ntar kalo kamu di lamar sama Aman Jagau kaga apa2 mbak shau, . yang penting kan dia tajir. . kyahahah *matre mode on*, ..

    jaga kesehatan, jaga perasaan, jangan sampe stress disana.

    yo wes lah, . .keep your chin up!

  2. aku lo gak mellow yee..kamu juga ngmngnya seakan aku g balik ajah..kejamm..aku kan masih pingin pulang..aku masih berharap kalo aku pas pulang kamu masih mau maen ma aku..huhuhu..ahh sudahlah.. online terakhir di surabaya..

  3. TheGoeh

    Ada apa’an sih..ini..hah..apa’an sih…?sapa..yg transmigrasi bedol desa..?sapa..?….

  4. aqu_fify ⋅

    mbak shau…
    aq btule maw protes kaw gunakn jargon fufufu-q d graduate pic.mu,
    tp bhub kmu maw trans-bedol-desa,
    q maabkn laah..
    anyway shanghai,
    aq suda mmutuskn tuk ttp d sby 1thun,stlh luls,
    jd klo pulg,
    maen2 lgi yoo..
    q jamin makin bnyak coffe shop btebaran d kpulanganmu kelak,
    qta menggilah lagi yo..
    nyalun,
    nyesel aq g bkrimbat ria wktu itu,
    ouw,
    cepat skali,
    blum genap staun qta bteman,
    kaw suda di ekspor,
    jaga diri ya mbak shau,cari aman jagau yg tampan-briman skalian yaa..
    aq kan snantiasa mrindukanmu…
    dan momen2 indah qta,,
    luph u..
    pwol-muamh-muamh…

  5. ehehehe..iya sori fi..abisnya terlalu fenomenal tuh fufufumu..ini ternyata ada warnet dsini, akyu jadi bisa onlen dehh..kapan2 kita ktemu rame2 di ol ya.. luv you all jg..

Leave a Reply

