Posted on

my new morning glory**

kalo biasanya tiap pagi aku males bangun ato bisa dibilang bobok lagi abis sholat subuh, sekarang sudah berubah. kegiatan baru ini diwali dengan keberadaan eyang dirumah n berita tentang seorang teman* yang menjadi kurus dengan jogging dan sedikit diet. eyangku yang memang uda tua (kalo masih muda bukan eyang namanya) sekarang uda smakin lemah gemulai, tangannya dah gak bisa nyampe blakang jadi dah sulit kalo mo mandi dewe, jadinya pas mommyku pergi luar kota aku yang diharuskan untuk ngegantiin mommy utk mandiin eyang, awalnya aku males n risih coz i never get into this kinda things before, tapi begitu kujalankan ternyata menyenangkan juga, dan aku bisa ngebayangin back in time pas aku masi baby kecil yang dimandiin n dicebokin eyang, jadi berbalik, dan aku mikir apa kira2 besok cucuku juga mau ngemandiin aku kalo aq dah letoy n leemo ya?, jadinya berasa dapet pelajaran banyak d. dan selain kegiatan pagi mandiin eyang aku juga mulai jogging untuk memperbaiki hidup (alias brusaha ngurusin badan, walopun jadi malah tambah laper kalo abs jogging ^^) benernya sebelumnya aku dah ikutan senam di sanggar terdekat tapi karena akhir2 aku sibuk jadinya gak pas jadwalnya jadi kegiatan itu terhenti. disamping usaha dengan jogging aku juga minum WRP body shape dengan tujuan memperlancar jalan mnuju lebih kurus, padahal benernya jika seorang teman** yang habis menang suatu kuis yg berhadiah seperangkat L-Men lengkap bermurah hati untuk memberikan “lose weight”nya buat aq, pasti aq gak usa susah2 beli WRP, alasannya semata-mata karena embel2 men yg dia takutkan akan mrubah diriku jadi kayak satpam (tht was just your assumption) dan emang dia lebih sayang ama temennya yg lain yg kepadanya tuh L-Men diberikan.

dan teryata sodara2 smua kegiatan morningku ini mengefek ke beberapa bidang antara lain kemarahan2 yg biasa muncul di hariku sudah mulai berkurang, gak ada yg ngeluh ma kegiatan bangunku, dan eyang jadi ally ku, hahahaha..lucu juga ngelihat perubahan yang signifikan (walopun perubahan fisik masih belon kentara). jadi mulai sekarang aku brusaha memaintenance my morning to earn more Morning Glory, karena dibalik pagi yang indah, cerah dan ceria ada hari yang segar, happy, aman, dan sentosa.

About misaoearliche

for Now i’m an enthusiast customer, a sweet reviewer, a cook lover, a recipe maker, a fancy hijab style-er (not really a stylist), a creative post-er, a frugal buyer, a seeking-for-eternal-love lover, an intimate craft-er, a crazy knowledge finder, a food picture taker (not yet a photographer), a seasonal traveler, a friend seeker, a mall go-er, an ice cream artisan and an entrepreneur.

Leave a Reply

